Monday, December 14, 2015

Tanda-tanda Jodoh dan Pasangan Hidup

Tanda-tanda Dia Jodoh dan Pasangan Hidup Anda



Menemukan Jodoh dan Pasangan Hidup bukanlah suatu hal yang mudah seperti apa yang tergambarkan pada sinetron. Banyak sekali hal yang menjadi pertimbangan bagi kita untuk mencari pasangan hidup yang akan selalu menemani kita dalam setiap langkah dan roda kehidupan ini.

Jalan kehidupan setiap insan tidak ada yang sama, semua memiliki jalan hidup yang berbeda-beda seperti yang sudah digariskan oleh Yang Maha Kuasa. Jodoh maupun pasangan hidup adalah rahasia Tuhan yang kita tidak akan pernah tau siapa yang akan menjadi pasangan hidup kita. Sebagai mahkluk Tuhan kita harus berusaha menemukan dan berusaha mencari siapa yang akan menjadi pasangan hidup kita.

Tidak ada manusia yang sempurna, begitupun dengan pasangan hidup anda. Ketika kita mencari yang sempurna maka kita tidak akan pernah menemukannya dan tidak akan pernah puas dalam memilih. Karena itu segala sesuatu pasti memiliki kekurangan masing-masing. Namun ada beberapa tanda-tanda yang bisa dijadikan sebagai ukuran bahwa dia adalah pasangan hidup yang anda cari yang akan menemani setiap langkah kehidupan anda.

1.  Tidak pernah ada rasa ingin putus
Setiap pasangan pasti memiliki permasalahan, tidak ada sebuah hubungan yang tidak meiliki permasalahan. Ketika anda sudah merasa nyaman dengan pasangan anda saat ini, pasti tidak akan pernah ada rasa ingin putus, sekalipun anda berdua sedang mengalami permasalahan. Anda berdua akan lebih suka menghadapi permasalahan tersebut bersama-sama dan mencari jalan keluarnya bukan dengan mimilih mengakhiri hubungan.


2.  Tidak hanya mendekati anda
Seseorang yang akan serius dengan anda, tentu tidak akan mendekati anda saja. Melainkan dia akan berani mendekati keluarga anda berbicara langsung dengan orang tua anda dan menjalin hubungan keakraban dengan keluarga anda.


3.  Selalu berkata jujur
Semua pasangan pasti selalu ingin saling jujur, tetapi terkadang ada hal yang kita tutupi untuk membuat dia merasa senang. Namun hal itu tidak lah baik dalam hubungan anda, ketika pasangan anda selalu berkata jujur meski itu menyakitkan, maka itu akan jauh lebih baik dari pada berbohong untuk membuat anda senang sesaat namun suatu saat akan ketahuan dan menjadi masalah yang lebih besar. 


4.  Melihat masa depan bersama
Kebanyakan wanita suka berkomitmen untuk masa depan mereka, tetapi seorang wanita tidak akan begitu mudahnya membicarakan masa depan dengan pasangan. Ketika seorang wanita merencanakan dan mempersiapkan masa depan bersama anda, maka wanita tersebut adalah pasangan hidup anda.


5.  Merasakan kebahagiaan
Hubungan yang indah akan selalu ada kebahagiaan di dalamnya. Ketika saat ini anda selalu merasakan kebahagiaan saat bersama pasangan anda saat menjalani hubungan dengan pasangan anda, maka dia lah pasangan hidup anda. Jangan biarkan dia pergi dan lepas dari cinta anda.


6.  Saling menghomati
Sebuah hubungan yang baik adalah hubungan yang memiliki rasa saling menghormati. Meskipun anda berdua memiliki pemikiran dan pendapat yang berbeda namun ketika anda berdua mampu menyatuka perbedaan-perbedaan itu dan saling menghormati maka anda dan pasangan anda adalah pasangan yang ideal dan cocok.


7.  Bisa membuat anda jadi lebih baik
Dalam hubungan pasti akan banyak liku-liku kehidupan. Ketika seorang pria mampu membuat pasanganganya menjadi jauh kebih baik dan menjadikanya pasangannya menjadi lebih percaya diri, bisa mengharga anda dan selalu membanggakan anda, maka dia adalah belahan jiwa yang tepat untuk anda.



itulah beberapa tanda yang bisa anda jadikan sebagai ukuran, apakah dia pasangan hidup anda. Masih banyak tanda-tanda yang bisa anda jadikan ukuran dalam mencari pasangan hidup anda. Jodoh adalah rahasia Tuhan, namun dengan usaha yang keras maka Tuhan akan mempermudah dalam pencarian jodoh kita dan kita akan diberikan pasangan hidup yang terbaik.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com